Selasa, 25 Maret 2014

Oddbods_ Kartun terbaru di AnTV



Itulah kartun terbaru yang tayang di Antv.
Awalnya aku yg bilangin adek aku, " kakak, ada kartun baru. tapi pendek-pendek gitu.." kata adek aku semangat.
trus aku tanya "pendek wujudnya apa pendek durasinya?"
"dua-duanya" kata adek aku. bingung-kan aku. jadi intinya serba pendek nih?

trus akhirnya aku cari-cari ketemu deh 
kartun ini menghadirkan 7 tokoh dengan ciri warna-warna yang berbeda.
ini dia nama tokoh-tokohnya :
1. Yang warna kuning = Bubbles
2. Yang warna orange = Slick
3. Yang warna biru = Pogo
4. Yang warna ungu = Jeff
5. Yang warna merah = Fuse
6. Yang warna pink = Newt
7. Yang warna hijau = Zee

Oddbods



Tapi ini yang paling aku suka NEWT






4 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya suka FUSE

Unknown mengatakan...

saya suka pogo

unknown mengatakan...

saya juga suka pogo

adiet mengatakan...

Zee

Posting Komentar

 
;