Sabtu, 01 Maret 2014

DUBBER atau PENGISI SUARA tokoh Masha


dari Video diatas pasti kalian tahu... ini suaranya siapa
yap.. Masha


aku salah satu penggemar kartun. aku suka banget segala jenis kartun mulai dari jadul, klasik, modern bahkan sampai kartun khayalan aku suka(bercandaa mana ada kartu khayalan).


nah aku setiap sore sepulang sekolah aku pasti nonton kartun judulnya "Masha & Bear". lucu banget... padahal sebenernya aku ini anak SMA lho.. tapi kelakuanku kayak anak kecil. Klo ketinggalan nih kartun serasa ketinggalan PR disekolah... gila kan...lebay!!!


Dan kali ini aku mau bahas tentang pengisi suara MASHA tokoh kartun ini.Setelah sedikit mencari-cari karena rasa penasaran yang memuncak akhirnya ketemu dengan nama Alina Kukushkina dalam tulisan Russia Алина Кукушкина.



ini dia sosok Alina Kukushkina


1 komentar:

Khairun Nisa mengatakan...

suaranya aku suka, cocok buat masha di dunia nyata... :D

Posting Komentar

 
;