Selasa, 18 Maret 2014

film terbaru Doraemon sebagai perpisahan 2014



Aku yakin kalian para fans Doraemon udah liat teaser itu. Yaa... Doraemon Stand By Me ini akan menjadi akhir cerita dari persahabatan antara doraemon dengan Nobita sahabatnya itu. Rumah produksi film ini merilis teaser dengan ucapan narator "KISAH AWAL DAN AKHIR DORAEMON". Kemudian diperkuat dengan dialog doraemon kepada Nobita, "Aku tidak bisa tinggal di sini lagi."

film ini dipastikan akan membuat kalian semua menumpahkan semua air mata. Baru denger kabar tentang film ini akan menjadi kepergian doraemon aja, aku dah hampir meneteskan airmata apalagi ntar liat ini film. aku merupakan salah satu penggemar berat Doraemon. 
Stand By Me Doraemon akan tayang di bioskop Jepang pada Tanggal 8 Agustus 2014 mendatang.

aku yang sejak kecil ditemani oleh komik dan serial tv DORAEMON akan siap-siap bawa tisu buat nonton filmnya. Karena film ini akan menceritakan perpisahan Doraemon dan Nobita.

lihatlah...........


















Stand By Me....................

0 komentar:

Posting Komentar

 
;