Kamis, 05 Juni 2014

INFO GIVEAWAY ^_^

ada info bagi kalian yang suka gratisan. ^_^
termasuk aku....
ini ada :
aku nemu di
http://yurisuki.blogspot.com/2014/06/happy-giveaway-2-juni-2-juli-2014.html


Happy Giveaway [2 Juni - 2 Juli 2014]


Happy Giveaway ini berlangsung dari tanggal
02 Juni 2014 – 02 Juli 2014.

Bulan Juni sering jadi bulan yang indah buat aku. Di bulan ini aku ulang tahun dan di bulan Juni sering banget kejadian hal yang tak terduga.

Tapi karena ulang tahunku masih belasan hari lagi. Dan karena giveaway ini diadakan juga karena aku bahagia dengan pre-Birthday gift yang diberikan olehNya. Giveaway ini diadakan sebagai salah satu bentuk syukur. Jadi aku namain “Happy Giveaway” aja deh hahaha

Oke gak lama-lama pembukaan postingnya. Ada dua buku fiksi sebagai hadiah di Happy Giveaway ini.



Satu buku untuk pemenang dengan jawaban paling menarik dan buku yang lain bagi pemenang yang beruntung (karena berusaha lebih).

Syarat wajib untuk berpartisipasi di Happy Giveaway:

      1. WAJIB share info giveaway ini via facebook atau twitter dgnmention @yurizkyyy dan sertakan link menuju posting ini.

Contoh tweets: Ikutan #HappyGiveaway yuk di blognya @yurizkyyy. Syaratnya gampang bgt, cukup klik -> bit.ly/HappyGA ,berhadiah 2 buku lhooo~

Kalo share lewat FB cukup mention facebook-ku: klik di sini.

2. Jangan lupa jawab pertanyaan ini di kolom komentar:

“Hadiah apa yang paling membuatmu bahagia?” 
Eitsss, hadiah yang aku maksud ini gak mesti hadiah ulang tahun dan hadiah itu gak selalu berbentuk barang loh tapi juga ga papa kalo berbentuk barang.
Hadiah ini boleh hadiah yang kamu dapatkan atau yang kamu berikan kepada seseorang.
Boleh juga, rencana hadiah yang akan kamu berikan ke seseorang. Pokoknya yang buat kamu jadi Happy.
  
     * Kalian juga boleh follow blog ini via GFC, follow twitterku@yurizkyyy.
Gak ada paksaan buat follow-followan tapi kalo kalian follow pastinyaakan jadi NILAI PLUS untuk undian hadiah Pemenang Beruntung (karena berusaha lebih) :D

Jawabnya wajib pake format di bawah ini.
Nama:
twitter/fb:
Kecamatan & Kota:
GFC (sertakan kalo kalian follow blog ini):
Jawaban:

Contoh:
Nama: Niar Y.
twitter: @yurizkyyy
Kecamatan & Kota Tinggal: Kec. Driyorejo, Kab. Gresik
GFC: Niar Yurizky
Jawaban:  Alhamdulillah tahun ini aku dapat hadiah yang tidak terlupakan dan pastinya membuatku bahagia. Hadiah itu aku dapatkan atas izin Allah SWT dan tidak terlepas dari restu orang tua juga. Hadiah itu adalah… Aku berhasil menjadi mahasiswa baru di Universitas dan Jurusan yang sangat aku inginkan dari kelas 11 SMA. Itu adalah hadiah yang aku dapatkan karena perjuangan, usahaku dan tidak terlepas dari factor “luck” juga sih O:)

Oh iya… giveaway ini berlaku hanya untuk yang punya alamat pengiriman di Indonesia karena aku gak sanggup kalo harus menanggung ongkir ke Luar Negeri :(

Pengumuman Happy Giveaway akan diposting di blog ini paling lambat seminggu setelah giveaway ini ditutup, yaitu: 9 Juli 2014.

Jadi buat peserta giveaway jangan lupa mampir ke blog ini pas tanggal 9 Juli 2014. Siapa tau kamu yang menang ;;)

Gampang kan syarat giveaway-nya? Nunggu apalagi? Ayo ikutaaan!


Aku tunggu partisipasi kalian~~~

INFO LEBIH LANJUT dan saat-nya berpartisipasi di
http://yurisuki.blogspot.com/2014/06/happy-giveaway-2-juni-2-juli-2014.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
;